About

“ASL please… ” Kyaaaaa jadul banget ga seh? Jadi inget jaman-jaman chatting dulu, ICQ, IRC dan segala macem media digunakan buat cari temen-temen baru dan curhat. Gua sendiri rada telat ikutin perkembangannya, maklum deh… dulu kan mayan gap-tek tapi tentunya tetep sikasik aja lah yah. Tentang gua – lahir dan besar di kota metropolitan dan sekarang hijrah di CA. Termasuk seorang yang punya sejuta mimpi dan banyak maunya, tapi itu juga yang bikin gua jadi ‘keukeh’ buat merealisasikan mimpi gua jadi kenyataan. Suka banget kalo diajak-ajak jalan-jalan, meng-explore dunia baru. Paling hobi kalo ngomongin soal makanan, apalagi kalo ditraktir makan! *Dicatet yah* Demen banget kalo liat sesuatu yang colorful dan cerah ceria. Menurut gua: gua termasuk orang yang pendiam, tapi kata temen-temen gua: “diem belah mana coba?”

6 thoughts on “About

  1. Hi Lin..(bole aku panggil kamu begitu..?–> tau nama mu dari komen orang.. :p )
    Salam kenal ya.. Boleh aku ngelink ke blog mu..?
    I like your blog 🙂
    Alamat blog ku juga sudah aku masukin 🙂
    Thanks in advance. 🙂

  2. selvi says:

    halo salam kenal, gua suka baca postingan di blog elo apalagi yg berhubungan dgn makanan. wuihhhh mengoda sekali foto-fotonya.

    ijin link blog yah.

    thanks

  3. t3ph says:

    halo blognya asik yah, lagi baca2. kayanya dulu banged uda pernah mampir sini cman uda ktinggalan lama critanya. Salam kenal ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s