Menjelang Akhir Tahun

Cepet banget nih dah mau ganti tahun, perasaan cerita Desember gua aja masih belum lengkap. Gua, Fritz dan temen-temen sempet maen ke Huntington Library, itu taman gede banget dan bagus di LA, ceritanya menyusul aje deh.

Natal kali ini diisi dengan acara ga kemana-mana karena… pindahan, jadi yang ada malah sibuk packing barang-barang, dan ternyata barangnya ajubileh banyak banget. Ada beberapa yang dijual seperti kulkas, microwave, games; tapi ada juga yang belum kejual. Emang yah kalo beli barang kudu mikir, soalnya kalo pindahan ribet banget, hehehe. Tapi pas giliran beli, koq kayanya santai banget gitu. Sebagian makanan dan barang ada yang harus dibuang karena kulkasnya dah keburu dijual, jadi ga ada tempat penampungan frozen foods. Ngenez juga liat makanan dibuang, untungnya ga terlalu banyak.

Kalo diinget-inget, ada bagusnya juga lho pindahan di bulan Desember. Berhubung banyak barang yang dibuang terus sibuk packing, gua jadi ga sempet ikutan after-Christmas shopping. Padahal dah niat banget nih mau main-main ke mall soalnya kata temen gua sale sampe 70% gitukarena tokonya cuci gudang. Terus sehari sesudah natal berakhir, hiasan valentine dah mulai keliatan dimana-mana. Cepet yah, padahal tahun baru aja belon mulai, heheheh.

Berhubung sekarang acara pindahan baru kelar (tapi belum bebenah, cuma baru pindahan doank), paling kaga gua bisa nyolong waktu buat mampir ke blog tetangga deh, hehehe. Ahhhh, kangen rasanya ngerumpi di blog, celetuk menyeletuk di Twitter, dan browsing di FB. Dugh bulan ini (Desember) bikin gua jadi an-sos banget deh, tapi untung semuanya hampir lewat jadi bisa eksis lagi nih.

Desember ini, cuacanya juga rada antik deh. Kalo siang rasanya panas, sampe orang-orang pada jalan-jalan pake kaos dan celana pendek aja, tapi kalo malem bisa dingin banget. Yang ada, gua selalu ngeringkuk kaya bayi dalam kandungan, biar dikata tidurnya lengkap pake sweater, celana panjang, kaos kaki, dan selimut flanel. Tapi, tetep aja kedinginan lho.

Tahun 2011 ditutup dengan suasana yang mengharukan buat gua. Banyak berkah yang ga terduga terutama di 2 bulan terakhir ini. Mulai dari urusan kerja, tempat tinggal sampe status…dan besok, lembaran baru bakalan dibuka di tahun 2012. Apa yah rasanya di tahun 2012? Yang pasti, gua excited (dan deg-degan) karena akhirnya gua bakalan mudik di bulan Januari nanti, biar dikata gua cuma bentar banget di Jakarta (sekitar 5 hari doank). Ayo donk, ketemuannnnn….

HAPPY NEW YEAR!

20 thoughts on “Menjelang Akhir Tahun

  1. selamat pindahan ya lin!!!
    iya cuacanya bener2 antik tiada tara. kalo siang panas, tapi malem ama pagi dingiiinnn banget! hehehe

    happy new year ya buat lu dan fritz!! 😀

  2. selamat pindahan… dan congratz atas semua berkah di akhir tahun 2011 ya lin ^^
    u jakartanya dimana? kalo bisa, gua juga mau donk ketemuan hehehe…

  3. linda, happy new year 😀
    lu mau ke jakarta ya? ayuuuu ketemuan 😀
    lu napa pindah lin? gua juga blom kepikir sih nti gimana mo pindah rumah ahahaha… bakal senewen keknya ;P

  4. happy new year lin…
    wah, kliatannya menyenangkan ya ending 2011 buat u. Hopefully 2012 bawa lebih banyak berkat lagi buat u yaaa…
    Ke jakarta ya lin, keknya ga bisa ketemuan nih kalo di jkt… Have fun yaaa…

  5. ChanDada kapan mudik???? Waduh kog kayanya lama perjalanan ama mudiknya lebih cape dijalannya tu bakalnya hehehe…. Tapi moga2 tripnya menyenangkan ya^^
    Pindahannya juga….semoga lancar jaya 😀

  6. Ika says:

    Kmu mau balik lin, nasib rumah jauh dr para blogger ga pernah bisa ikutan ngumpul2, gue aja jarang update lin, males bener mau nulis,mudahsn tahun 2012 lebih baik dari tahun kemaren ya amin. ^^

Leave a Reply

