Ah Jadi Malu…

Ternyata begini toh rasanya blog debuan, hihihi. Sebenernya bukan ga ada hasrat cuap-cuap, tapi hidup koq serasa dikejar-kejar waktu yah. Ga disangka, weekend ini dah bakalan jadi weekend terakhir di 2011. Cepet banget yah. Beberapa bulan terakhir ini, terutama 2 bulan terakhir, banyak kejadian pasang surut yang gua alamin, intinya seru, seram, dan menegangkan bagaikan film thriller campur action, dengan sedikir romance, hahahha. Sampe-sampe pas ultah gua (8 Des), gua udah ga niat buat huru hara, eh temen kantor gua malah dah selametin dari tanggal 1 Des. Kepagian banget ga seh, hehehe. Padahal maunya, gua ngumpet aja di kolong meja, biarin orang-orang pada lupa karena emang lagi ga niat heboh-hebohan gitu.

Tapi ternyata, gua jadi terharu pas temen-temen pada mondar mandir kasih ucapan selamat. Boss gua beliin kue coklat, terus panggil beberapa orang dan rame-rame nyanyiin dan gua jadi tambah malu soalnya pas temen gua ultah, dia cuma dibeliin cupcake dan dimakan ber-empat doank. Fritz juga tahun ini kasih surprise lengkap dengan kirim bunga, coklat, teddy bear, sama balon ke kantor. Jadilah pas pulang kerja, tangan gua sibuk nenteng di  kanan kiri. Lucunya, dia kirim bunga bentuk kue, dan dia kira emang itu kue. Jadi pas sorenya, dia bingung koq kuenya ga dipotong, hihihi.

Cerita tentang natal – gua kan pengen punya anjing, tapi kasian juga kalo ga ada yang nemenin. Terus gua juga ga ada mobil, jadi repot kalo harus bawa-bawa naik bis kan tuh. Padahal kalo piara, bisa ditaro di rumah jadi bisa disuruh main sama anjingnya landlord, eh tapi gua juga takut nti dia ngerusak, dan yang ada malah gua disuruh ganti rugi, hahaha. So, kemaren-kemaren ini gua cuma ngecez aja liatin foto anjing sama main-main ke shelter (tempat adopsi anjing yang dibuang). Lucu banget deh, dan gua jadi malah tambah pengen. Terus gua liat-liat daycare buat anjing ($6/hour). Astagaaaa, masa yah ada taman bermain lengkap dengan perosotan model di TK, terus ada ranjang buat tidur siang, ada runagan treadmill biar anjingnya latihan lari, ada ruang pijit juga biar ga stress. Dan yang lebih parah lagi…kalo anjingnya kita titipin ke mereka ($50/nite), disediain kamar lengkap dengan ranjang, selimut, bantal, dll (seperti kamar tidur kita) dan TV. Niat banget ga seh….

Si Fritz yang tau banget kalo gua pengen anjing, kemaren ini kirimin gua voicemail yang isinya… I know you want a puppy. Gua udah sampe terharu biru, gua kira dia beneran kasih gua puppy, eh ternyata…itu cuma voicemail-nya Santa Claus aje. Tertipuuuu, hehehhe.

Acara natal dan liburan gini emang paling asik yah. Ga terasa kerjanya makan dan shopping molo. Sarapannya donut, siangnya ngemil ice cream, sorenya cookies. Semuanya yang serba happy…pantesan aja ga ada santa claus yang kurus yah, hihihihi.

Kerjaan di kantor juga lagi numpuk-numpuknya, dan cerita tentang boss gua juga makin seru, heheheh. Tapi seru karena hal positif koq. Gua jadi antara excited dan anxious buat memasuki tahun 2012. Belum kebayang gimana rasanya, tapi yang pasti deg-degan banget.

13 thoughts on “Ah Jadi Malu…

  1. g yg slalu di bilang *setan waktu* klo udah masuk desember makin kek di kejer setan awkakaka 🙂 waktu emang berjalan cepet pisan, nanti after nu yer pasti berasa waktu berjalan lambat pisan hahahaha ^^

  2. iya bener kata arman…sapa tau itu clue2 nya jadi xmas dikasih puppy ^^

    puppy main perosotan gimana ya :))) pengen liat :))

    linda, kok 3 postingan berikutnya di protect semua… 😥

  3. gua juga pengen punya anjing lin, kita sama yah 😀
    anjing itu bikin hidup lebih ceria hahaha kaya apaan aja 😛
    knapa deg2an apakah ada hubungan ama postingan pwd? gua gak tau pwdnya *mewek*

  4. Lin, miss your writing 😀 Heheheh… udah gak pink lagi templatenya skrg. December ini juga bulan yang menyenangkan buat gue. 9 Dec mertua ultah, 19 Dec kmrn gue 1 bulan nikah, trus 21 Dec si F ultah, 25 Dec udah Natal :). Sayangnya gue sama sekali gak ada libur. Nasib deh….

    Semoga 2012 jadi tahun yang lebih indah lagi yah…. And I bet 2011 ini pasti juga sudah membawa banyak berkah untuk elu. Btw, pasangan kita initialnya F ya ? dan nama kita initialnya L ya ? Haish!

  5. HAhaha…sama Lin. Blog gue juga udah debuan tuh. 😀 mesti diasah kembali semangat ngeblog gue nih.

    Kalo gue ga suka puppy. Gue malah takut. hihihi… Si Lung tuh yang suka. Malah dirumah mertoku masih piara anjing kecil nyaring bunyinya, gue ga tau deh namanya jenis anjing apa. Tiap dateng ke sono, pasti tuh anjing udah di kandangin, daripada terdengar jeritan gue sepanjang kompleks. HAhahah…

Leave a Reply

