Ceplas Ceplos {di Kala Hujan}

  1. Hoaemmmm… akhirnya selesai juga busy season gua. Beda sama masa-masa tax filing atau audit, busy season buat gua biasanya di tengah-tengah busy season mereka. Jadinya seperti sekarang ini, ngebut dah bisa sampe ada 5 event dalam 1 minggu. Gua sih enjoy-enjoy aja biar dikata kudu pulang malem terus, cuma yang ga enjoy denger boss gua yang parno dan panik. Nah lho, kombinasi unik banget, hehehehhe. Saking sibuknya, blog jadi terlantar nih. Malah terkadang cuma sempet mampir sekilas ke blog tetangga, hihihi. Jadi sekarang waktunya silaturahmi lagi deh.
  2. Cerita minggu lalu: Hujan di malam minggu emang paling asik. Tapi yang bikin BT, gua stuck di jalan pas pulang. Coba dibayangkan, gua naik mobil jam 5.35. Lama perjalanan harusnya cuma 19 menit saja, tapi ternyata gua baru sampe rumah jam 7.19. *Tarik napas dalam-dalam* Ternyata, gara-gara ujan, jalanan sampe ditutup karena banjir, padahal yah hujannya kaga deras…cuma rintik-rintik tapi seharian gitu. Gimana kalo banjir kaya di Jakarta yang sampe ber-meter-meter tingginya yah? Gara-gara macet, banyak taxi yang kaga mau narik penumpang karena ga bisa keluar juga katanya. Waktu itu gua baru balik ke LA, dan nyetir keluar dari airport (buat ke jalan besar) ngabisin waktu 50 menit. Parah banget yah macetnya.
  3. Udara disini lagi ngaco banget deh. Pagi hari selalu berasa anget dan cukup pake jaket tipis seperti jaket Summer, tapi kalo diatas jam 5 sore, anginnya tiba-tiba jadi kenceng dan harus pake jaket tebel. Terus kemaren ini bisa hujan, padahal ga seharusnya nih kebagian hujan. Malahan harusnya ada heat wave dulu tapi koq ga berasa yah, hihihi. Gua sih ga berharap dan lebih mending kedinginan daripada kepanasan, tapi jadi penasaran juga. Jangan-jangan datengnya telat, huaaaaa…. Mendingan ber-salju deh sekali-kali…apalagi hujan duit, tapi jangan pake koin aja. Bisa sakit kepalanya, hihihih.
  4. Lagi terpikir buat balik sekolah, tapi bingung juga karena sekolahnya butuh waktu 4-5 tahun, sedangkan gua juga ga mau harus mandeq di tengah jalan gara-gara merit, terus belum lagi kalo ada anak. Tapi kalo ga dicoba, gua juga pasti bakalan penasaran, biarpun kepentok sama umur juga…dah berasa tuir euy buat balik sekolah, hahaha. Kira-kira umur berapa sih yang dibilang kurang pantas untuk balik sekolah? Gua pernah baca tentang cowoq umur 50-an masih ambil sekolah kedokteran (dia ganti jurusan) dan harus meniti karir dari bawah lagi atau temen mama gua (umur 50-an juga) yang ambil Nursing school. Jadi terinspirasi banget pas baca, tapi kalo inget keadaan sendiri jadi mikir juga…mampu ga yah untuk berjuang dan bersaing lagi?
  5. Minggu lalu gua sempet main ke kantor cabang. Eh, dasar lagi mujur…di kantor itu lagi Thanksgiving Potluck, sedangkan kantor gua sendiri kaga ada. Mungkin karena gua di HQ, jadi lebih banyak employee kali yah. Sedangkan di kantor cabang, cuma ada 30-an orang, tapi rame banget. Ini makanannya….
    Meja yang bagian tengah itu khusus untuk main course dan masih panjang lagi. Yang keliatan di foto cuma 3/4 doank, terus masih ada turkey dan ham, dan beberapa salad yang belum ditaro di meja. Meja yang paling belakang khusus untuk appetizer, minuman, dan desserts. Itu juga belum semua desserts karena masih ada ice cream dan frozen desserts lainnya. Banyak banget yah makanannya…. Seru banget lho di kantor ini. Partnernya baik-baik semua, jadi pas lunch hour, semua pada duduk di meja makan terus kantornya ditutup. Jadi bener-bener family-oriented sekali deh. Gua emang paling suka urusan sama orang-orang di kantor ini karena semuanya baik-baik banget, termasuk para boss-nya.
  6. Thanksgiving kali ini juga dirayain sederhana banget, cuma ber-empat aja. Itu juga temen kita (American) yang masak dan makanannya enak-enak. Gua biasanya kurang terlalu suka turkey atau stuffings, tapi masakan dia enak banget…sampe gua nambah, hahahah. Laper apa suka yah? Biar dikata cuma ber-empat, tapi menunya ada spinach salad, double-baked potato, turkey, honey glazed ham, stuffings, corn, pecan pie, apple crumble pie, chocolate pecan pie, dan egg puffs. Ditutup dengan lemonade, apple mango cider, dan orange cream.
    Begah? Jangan ditanya dah, tapi mulut ga bisa berhenti ngunyah, hahahha. Rumahnya sih sekitar 30 menit dan harusnya ga terlalu jauh, tapi pas pulangnya tetep aja macet biarpun kita balik jam 9.30-an yang harusnya dah sepi. Ternyata, orang-orang dah pada mulai antri black Friday jadi suasana di freeway juga rame banget. Bener-bener niat sekali yah shoppingnya. Malah sebagian dah ada yang antri dari Selasa.
  7. Last but not least: Cute Disneyland Surprise. Lucu banget liat reaksi ini anak yang ngebuat gua jadi teringat buat be grateful even for small things. Often times, we take things for granted, tapi anak kecil ini genuine banget dan very humble. Happy Thanksgiving, all!
14 thoughts on “Ceplas Ceplos {di Kala Hujan}

  1. happy thanks giving, kue na yummyyyy ^^
    eh masih mending disana ujan banjir sampe ruma masih jam 7pm gitu, lah klo di jakarta ujan banjir sampe rumah bsia jam 1-2am hahahahaha

  2. Happy Thanksgiving!! Daging Turkey nya menggiurkan banget itu di pojokan :))

    Meskipun gw ga ikutan Thanksgiving, tapi gw ikutan black friday sale nya =)) hahaha jadi thanksgiving selalu gw nanti2kan XD

  3. Happy thanksgiving, Lin. Gue jadi laper ngeliat foto makanan *udah bisa liat makanan ceritanya. Hihihhi*

    Kalo disini udaranya lagi puanassss buangettttt… Kemarin aja panas sampe 41C. AC aja ga mempan Lin.

    Kayaknya kalo mau sekolah lagi, ga ada batasan umurnya Lin. Si Lung satu kelasnya malah ada yang udah 50 taon, 40 an..campur2…tapi yang pasti banyak yang above 30. Dan mereka masih semangat 45 loh. Sampe kagum gue sama mereka.

  4. ternyata gak disini aja, disana juga bisa macet karna ujan ya? jangan sampe ketauan si kumis fau*i b**o nanti dia ada alesan lagi di la aja macet kalo ujan wajarlah di jakarta juga macet..

  5. Wow, lindaaa…makanan Thanksgiving-nya yg u sebutin bikin gw laperrr… Gw dukung lin untuk sekolah, jadi inget di Grey’s Anatomy yang season brapa gitu, ada resident baru yang udah tua gitu. Smangatt lin…

  6. thesalem says:

    Linda, gw kirim msge di FB tanya alamat, belum direply say. Jawab yah thx.

    Gak ada ketuaan buat belajar, yang ada males apa gak, kalo gw sih udah jelas males dan berasa otak udah tumpul hehe. Kalau maish ada semangat dan niat , sekolah aja Lin. Sukses yah.

Leave a Reply

