Ada Apa Dengan Hari Ini?

Pernah ga ngerasain masalah numplek dalam sehari? Kadang lucu juga kalo diinget-inget, koq bisa yah kejadian ngumpul di satu hari. Seperti hari ini misalnya. Minggu ini minggu yang amat sangat sibuk, 5 events dalam waktu 4 hari di 3 kota. Yang ada, gua jadi was-was takut kelupaan sesuatu…dan bener aja. Jadi kan kita bakalan ada event di Silicon Valley, dan event ini private, tapi company kita diundang. Jadinya, CEO kantor kita bakalan dateng khusus. Nah sayangnya, admin di kantor Silicon Valley baru kasih tau kalo mereka ga punya kartu nama CEO kita dengan alamat Silicon Valley (kan emang kantornya di LA). Tapi, dia baru kasih tau hari Senin sore, sekitar jam 5.30-an, dimana-mana orang dah pada pulang kantor. Gua pikir, bisalah nunggu Selasa buat Executive Admin CEO gua kirim langsung, karena event-nya itu hari Kamis malam.

Selasa pagi – gua dah coba email dan telpon Executive Assistant (EA)-nya, tapi belum ada kabar (kantornya beda cabang sama gua). Gua juga coba tanya admin di kantor situ, tapi mereka bilang kalo itu orang belum datang dan mereka kurang tau tentang kartu nama CEO kita. Yang simpen emang cuma EA-nya doank, dan kantornya dikunci. Akhirnya itu admin coba telpon ke HP-nya si EA, tapi ga dijawab, padahal hari ini harusnya dateng. Terus dia bilang coba kontak HRD aja karena yang order kartu nama emang bagian HRD. Pas gua coba telp ke dia, hari ini dia lagi cuti sehari dan baru balik hari Rabu. Boss gua dah mulai naik darah, dan langsung ambil keputusan buat cetak secepatnya. Gua langsung hubungin percetakan yang biasa kita pake untuk kartu nama karena template-nya udah ada. Eh, itu orang lagi keluar kota dan kapalnya baru balik Selasa siang, jadi kira-kira jam 1-an baru balik kantor. Sedangkan, gua dah harus pergi jam 10.30 dari kantor, buat ke event itu. Huaaaa….koq bisa yah semua pada keluar kantor mendadak. Terus gua coba ngomong sama customer service yang lain, tapi mereka bilang kalo untuk cetak kartu nama makan waktu 3-5 hari karena nunggu tintanya kering. Dugh, mana mungkin donk? Soalnya kan kita butuh untuk hari Rabu sore, biar bisa dikirim ke Silicon Valley hari itu juga.

Tapi dasar, rejeki dan jodoh emang ga jauh-jauh yah. Balik lagi hubungi printing company yang ngaco itu dan dia bisa ngerjain dalam waktu 24 jam. Boss gua yah…mau ga mau dah, hahahha. Terus, sisanya terserah si EV aja dah karena gua harus cabud dari kantor. Tapi, intinya…si EA ijin kantor, ga jelas kenapa. Gua cuma bisa berharap, mudah-mudahan hasil kartu namanya bagus.

Ada juga kejadian-kejadian kecil yang biasanya ga pernah kejadian, eh tapi bisa kejadian, kaya supir bis ga mau bukain gua pintu padahal dia lagi berhenti di lampu merah. Jarak antara bis yang berhenti itu dan bus stop dikit banget, sepanjang mobil sedan yang notabene cuma beberapa langkah doank. Tapi pas gua samperin, supir bisnya cuma pelototin gua doank, dan keukeh ga mau buka pintunya.

Udara hari ini juga kacao banget. Udah 2 hari ini, LA berkabut – aneh banget karena LA ga semestinya kabutan, apalagi di SF lagi anget banget. Jauh lebih panas dari LA. Terus, siangnya panas, sampe temen gua bolak balik bilang panas, hehehe. Gua sih di dalem gedung, jadi aman-aman aja, hahaha. Nah, sorenya, pas pulang kerja, udaranya balik dingin banget dan gua dah kebiasaan ga bawa jaket, jadinya dingin berangin.

Tapi kejadian yang paling seru tuh yang ini… Kejadian di gedung parkir kantor gua, di hari Selasa jam 11.30 siang.

Itu mobil Mercy SUV nyangkut di lantai 7. Gimana coba caranya bisa begitu yah? Terus, gimana dia bisa keluar mobil? Hehehhe, tapi semuanya aman-aman aja koq.

Advertisements

16 thoughts on “Ada Apa Dengan Hari Ini?

  1. waduh. jadi inget tragedi boil yang jatuh dari parkiran gedung juga, yang waktu itu kejadian disini, tuh orang mabok kali yah ?!
    dan klo di indo lagi2 yang salah mall na, kataya tembok na kurang kuat LOL

  2. Supir bus disini jg ga akan bakal pernah bukain pintu kecuali di halte Lin.. kecuali klo penumpangnya udah ngamuk.. dibukain lah pintunya ditengah jalan 😛 Kadang tinggal secuprit aja ga diturun2in sampe telat klo mau ngejer kereta klo pas macet.

    Btw, mg2 hasil cetakannya Oke ya & ga ada masalah aneh2 lg…

  3. Agak bingung Lin. jadi harus punya alamat kantor di Sillicon Valley? Ato kantor lu memang ada 2 tempat? hahaha *lagi dong dong*

    Itu mobil untung kaga nyungsep ya. serem bgt. kok bisa ya sampe keluar gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s