Tabrak Menabrak #3 dan Hari ini

…hampir 2 kali gua mau ditabrak. Koq mobil-mobil pada gahar yah hari ini? Padahal gua nyebrang jalan pada jalurnya dan pas lampunya ijo lho, tapi mobilnya maksa banget mau belok kanan buru-buru. Pertama, pas gua mau pergi kerja. Jalanan biasanya sepi, eh tiba-tiba ada mobil yang meluncur dan maksa belok kanan. Gua sih langsung stop ke pinggir, daripada ditabrak, hehehe. Tapi, dia ngeh karena emang giliran gua nyebrang jalan, jadi dia stop. Terus, pas pulang gua hampir ditabrak lagi. Sama juga kejadiannya, tapi tempatnya beda…di depan kantor.

Nah, tapinya pas dah mau sampe rumah dan mau nyebrang jalan lagi, tiba-tiba aja ada mobil tabrakan di depan mata gua. Asli, gua kaget banget soalnya tabrakannya kenceng banget sampe air bag-nya pada keluar semua. Mobil yang pertama bocor olinya karena ketabrak bagian mesin. Terus, mobil yang satunya lagi muter dan nabrak tiang lampu sampe lampunya copot (lampunya keluar dari penopangnya dan gelayutan di tiangnya). Asli, kaget banget deh tuh. Gua jadi ragu-ragu pas mau nyebrang soalnya mobil-mobil lain pada berhenti dan minggir. Ada kira-kira 3-4 mobil pada berhenti dan supirnya keluar samperin mobil yang kena tabrak itu sambil tanya, “Are you ok?”. Sementara yang di mobil dan di jalanan pada telp 911 soalnya pada teriak kalo mereka lagi telp, jadi tau siapa yang connect ke 911 duluan. Ada juga yang bantuin supir yang kena tabrak itu keluar dari mobil soalnya kan mereka pasti masih shock, terus tanya ada yang bisa medical emergency care ga. Hebat yah orang-orang itu… Kebayang kalo tabrakan di Indo mah slonong aje, hahaha. Either jadi tontonan, jarahan atau korban pemerasan. Gua sendiri sempet berdiri sebentar karena bingung apa gua harus jadi saksi atau kaga, tapi akhirnya gua masuk ke dalem setelah liat orang-orang dah pada bantuin. Asli, lemes banget tuh kaki. Terus, pas gua masuk rumah, eh mobil 911 dateng. Cepet deh, ga sampe 10 menit sesudah kejadian. Dan berhubung gua kepo, ga lama kemudian gua keluar lagi donk…khusus buat mendokumentasikan kejadian itu, hehehhe. Nih fotonya….

Masih ada juga mobil yang tadi berhenti, nunggu disana. Mungkin disuruh jadi saksi kali yah. Ternyata, ada juga orang-orang kepo yang berdiri di pinggiran dan nonton, hahaha. Kalo gua kan keponya lebih elite, cuma liat bentar, palingan 2-3 menit, terus balik lagi. Tapi yang lain kayanya nyaman banget berdiri disana dan nonton, biarpun ga terlalu banyak juga.

Malemnya, gua keluar lagi…bukannn, bukan buat nonton acara tabrakan lagi koq, hehehe. Karena kudu jalan kaki keluar, nah terus kan gua lewatin tempat tabrakan tuh (tabrakannya sih dah bubar), terus gua liat jalanan dah bersih lho. Jadi mikir siapa yang sapu yah? Soalnya sampe pecahan kaca yang ada di rumput juga bersih. Ada sih serpihan kecil, yang kudu pake tangan kalo dibersihin, tapi yang besar-besar dah pada ga ada. Ayo, siapa tuh yang bersihin? Ngaku hayoooo…..

Lanjutan tabrak-menabrak…. si Fritz akhirnya ke kantor detektip, terus dikasih liat beberapa foto dan dia disuruh nebak. Tapi sayangnya dia nebak orang yang salah karena fotonya semua hitam putih dan mirip-mirip, jadi susah banget ditebak. Kalo gua bilang sih, ga bisa gitu juga yah soalnya kan pas itu polisi ketemu data si penabrak, bisa aja itu foto jaman baheula. Lah, SIM gua aja fotonya dah dari 9 tahun lalu lho dan kan banyak perubahan, jadi tambah muda maksudnya. Sapa tau itu orang operasi plastik, hahahaha. Yah, tapi untungnya itu detektip mau kasih info si penabrak yang ternyata masih muda…baru 30-an, terus infonya dikirim ke insurance supaya mereka ada bukti kalo itu emang tabrak lari. Gara-gara Fritz salah tebak, polisi jadinya ga bisa jeblosin itu orang ke penjara deh. Yah mudah-mudahan aja ‘ntu orang bisa sadar sama perbuatannya yang salah.

17 thoughts on “Tabrak Menabrak #3 dan Hari ini

  1. tabrakan sampe air bagnya keluar mah kenceng banget donk yah… gua pernah liat orang naek motor ketabrak sereeeem meninggal sampe mukanya ditutup koran gitu lin, darahnya berceceran.. ih takut gua deket2 tkp mah..
    yang bersihin tukang sapu jalan lah, emang disana gak ada tukang sapu jalan? 😀

  2. lin, kalo pas lu nyebrang ada mobil yang mau nyelonong, lu pelototin aja lin. trus lu sengajain jalan pelan2. hihihihi.

    gile itu mobil di depan rumah lu bisa tabrakan sampe gitu. pasti speeding tuh ya…

    yaaahhh si fred milihnya salah ya. sayang ya. tapi ya kayak lu bilang mana bisa ya kalo fotonya bukan recent picture gitu… moga2 cepet beres urusannya ya lin!

  3. Wah, thank God u ga knapa-knapa ya, lin (yg pas brangkat n pulang kerja). Iya, memang kalo liat suatu hal yang kayak kecelakaan, perampokan,dll gitu, kayak terpaku gitu ya bbrp menit, sampe akhirnya tau musti berbuat apa. Apalagi ada suara kerasnya itu…

    Hopefully urusan si fritz cepet kelar ya lin….

  4. gue juga pernah lho jadi saksi kecelakaan bahkan lebih serem.
    waktu itu pas lampu merah, ada truk pertamina ngebut kenceng bgt. karena mobil di depan dia udah berhenti,dia jadi ngerem mendadak trus banting setir ke kanan.
    sementara di kanan itu lagi byk motor yang antri lampu merah.
    kebayang kan pada ketabrak semua. ada yang kelindes, ada yang kejepit truk dengan pagar pembatas jalan. hiks 😦 serem bgt deh.
    tapi saking shocknya gue cm gemeteran dan ga kepikiran utk foto hehe

    • Huaaaaaa serem bangettttt. Ga kebayang kalo itu mobil pada meledak, asli bener-bener dalam sekejap mata, semuanya pada ancur gitu. Kacao yah…. Untung lu gpp.

  5. Wuahhh gw jg pasti alamat dengkul lemes jg nih klu liat yg beginiann,, ngiluuu…
    Kynya klu disini yg kepo nonton akan lbh byk deh dr itu.. Hehehehe

  6. iya pasti shock banget yah! orang di depan mata. itu orang kecopetan di samping gw aja gw shock. apalagi ini tabrakan. untung ga kenapa2 ya orangnya. ga sampe berdarah2.

  7. Adegan tabrakan gua jarang lihat, tp dampak alias korban tabrakan sering lihat. Paling sering pas stage di Forensik *meringis*. Bikin gua jadi parno dan nyebrang jalan hati2 banget, bahkan sampai sekarang kalau ada jembatan gua mending pake jembatan. Btw kalau ketangkep orangnya dipenjara brp lama? kirain denda atau harus kerja sosial doang.

    • Waksss, itu yang masuk Forensik pada ga karuan yah, El? Serem banget yah, apalagi di Indo kan rata2 nyebrangnya sembarangan terus mobilnya ngelonong aje. Kalo ketangkep disuruh bayar ganti insurance sama tergantung dari hakimnya. Kalo keadaan yang ditabrak parah banget, bisa dipenjara kira2 4 tahunan selain bayar biaya si korban. Tapi kalo biasa aja, dia harus bayar denda terus bisa dipenjara beberapa bulan doank sih.

  8. Sani says:

    elu mimpi buruk apa waktu tidur malem nya sampe mau ketabrak duwa kali, elu galakan dong kalu perlu kasi liat (kasi liat doang) telunjuk tengah. Ini tabrakan di perempatan yah, spt nya salah satu nekat terjang lampu merah. Itu org yg duduk di kerb penonton apa korban? kalu penonton asik amat yah. oohhh… pulisi dah tau orang yg nabrak Frits yah at least diganti sama asuransi kan.

    • Hahhaha kaga mimpi waktu itu, tapi hari itu mobil2 pada kurang bersahabat tuh. Kudu belajar galak nih, hahaha, apalagi pagi2 kan biasanya masih tampang suntuk, hahaha. Yang di pinggiran rasanya yang ditabrak deh. Gua juga ga liat yang di dalem mobil ada sapa aja sih, hehehe. Iya, untung polisinya baik, mau kasih data si penabrak, jadinya infonya bisa dikasih ke bagian asuransi. Kalo kaga, kita ga bisa claim apa2.

Leave a Reply

