Cuplikan Sejenak #2

Iseng
Gua punya temen kantor yang iseng banget dan emang temen gossip gua, hihihi. Kalo di kantor, kita suka bikin karikatur culun terus tuker-tukeran gitu. Coretan yang dia kasih ke gua biasanya gua pajang di tembok gua, biar jadi wallpaper, abisnya banyak. Kemaren ini gua lagi cerita-cerita tentang gua pengen keliling dunia, tapi kurang dana jadi gua butuh sumbangan. Eh dasar iseng, gua dibikinin kotak sumbangan, hahaha. Gua sampe ngakak pas dikasih, dah gitu dikasih isinya juga.

Film-Film Asik
Fast Five

Pastinya tau donk kalo ini masih ada hubungannya Fat and Curious Fast and Furious. Gua sebenernya ga ngikutin dari awal, cuma nonton pas pertama kali keluar aja abis itu stop, sampe akhirnya kemaren ini diajakin nonton lagi terus diceritain sama Fritz tentang bagian-bagian yang gua ga nonton dan rada nyambung sama film-nya. Seperti biasa, gaya nyetirnya selalu keren dan menarik buat ditonton. Seru sendiri nih nonton ginian, mana banyak banget yang pada tepok tangan gara-gara filmnya seru abis, hehehe.

The Blind Side
Pertama kali diajak nonton ginian, gua dah males banget…rasanya ga menarik deh baca denger sinopsisnya (karena waktu itu dibacain sama Fritz). Film yang dibintangi Sandra Bullock ini menceritakan tentang seorang homeless yang ga jelas ortunya tapi bisa jadi pemain football ternama. Iyah, ini kisah nyata dan orangnya masih ada, yaitu Michael Oher. Umurnya juga masih 24 dan masih aktif. Ceritanya dia diadopsi sama satu keluarga, yang ternyata keluarga ini sangat kaya (punya 80 franchise restoran, di samping pekerjaan tetap). Film yang gua pikir bakalan bikin gua ngantuq malah bikin gua melek dan terkagum-kagum, sampe lupa kalo besoknya gua masih harus kerja, hehehe. Tapi beneran, ceritanya bagus dan bikin gua makin salut sama keluarga yang nolongin itu. Kan biasanya kalo keluarga yang nolongin suka anggep anak adopsinya itu berbeda apalagi mereka ini white family dan yang diadopsi itu black. Tapi, mereka tuh bener-bener tulus, bahkan anak-anaknya juga ga meremehkan orang ini (gua baca juga cerita aslinya). Salut deh. Baju-bajunya Sandra Bullock bagus-bagus di film ini, hehehe. Iya lah yaw…orang kaya, hehehe.

Thor
Ini juga salah satu film yang patut ditonton. Lagi-lagi gua meremehkan action hero movies, hehehe. Dah sempet mikir kalo gua bakalan bosen nonton ginian, eh pas nonton Batman kemaren ini sempet bosen lho di tengah-tengah karena ceritanya bertele-tele, hihihi. Tapi ternyata Thor menarik banget, apalagi ada Chris Hemsworth. Yang ceweq-ceweq dah langsung ngecez ngeliat bentuk badannya, hahahha. Tapi ceritanya juga menarik dan ga ngebosenin buat ditonton.

Hangover #2
Seperti yang nomor 1, ceritanya lucu cuma yah dah dipastikan kisahnya mirip-mirip sama yang #1 cuma beda situasi aje. Gua nontonnya midnight, jadi ada beberapa bioskop yang muterin ini film pas midnight. Gua sendiri nonton di Arclight The Dome yang bisa nampung 937 orang dan penuh, sampe pas pulang sempet macet waktu mau keluar gedung. Jadi inget parkiran di mall-mall Indo yang mandek dan ga bergerak kalo pulang kondangan, hehehhe.

Kehidupan Bertetangga
Asik lho kalo ada tetangga baik..iya, kalo baik, hehehhe. Tetangga si Fritz contohnya, dia minjem telor 1 butir. Dibalikinnya telor 1 butir ditambah cookies 1 kaleng, hehehhe.

Nonton Lakers
Ceritanya gini nih…si Fritz itu terpilih sebagai mentor (pas tahun kedua). Pemilihannya sendiri lewat guru, staff sekolah, dan seniornya pas dia baru masuk, terus dari sekitar 40-50 yang terpilih, cuma 20 yang lolos seleksi interview. Tujuan mentor ini jadinya menghubungkan antara Junior dan Senior, terus juga buka wawasan dan bagi-bagi petuah tentang kelas, lingkungan sekolah, dll. Singkat cerita, Fritz ini emang mayan deket sama beberapa mentee-nya (ada 10-an Junior di bawah lingkupan dia), dan dia berhasil kasih lowongan buat magang ke salah satunya. Di sekolahnya, setiap anak diharuskan magang pas Summer. Kalo ga dapet, yah ga bisa lulus atau dicariin biar bisa kerja di sekolah. Temennya (Junior) si Fritz seneng banget waktu diterima karena rekomendasi Fritz, jadi pas hari interview dia langsung dapet kerjaannya di company besar. Saking girangnya, diapun janji buat ajak Fritz nonton Lakers Game. Waktu itu kan emang lagi seru banget tuh, mana udah diwanti-wanti bakalan nonton Game 5 dimana lagi hot-hot-nya. Gua pun coba buat minta ikutan nonton, hahaha, tapi sayang beribu sayang. Tiketnya mahal aje. Harga awalnya $200-an, ditambah convenience fee, tax, dll dan totalnya sekitar $400, padahal duduknya di kelas kambing alias paling belakang. Temennya si Fritz sih emang dah langganan Lakers, jadi selama belasan tahun, keluarganya selalu beli Season Pass. Yah, pupus deh harapan gua buat nonton Lakers. Eh, ternyata…Fritz waktu itu di-scheduled buat interview di NYC, jadi dia ga bisa pergi. Woohoo, tiket langsung ditawarin ke gua, tapi gua risih-risih juga sih. Gua sih emang kenal sama temennya ini tapi kan risih juga lah yah kalo cuma pergi berdua. Nimbang…nimbang…plus/minus-nya, kalo gua sia-sia-in itu tiket, rasanya gua yang dudulz. $400-an, Lakers, dan lagi hot-hot-nya. Akhirnya gua pun meng-iya-kan, eh tapi kata temennya mendingan lain kali aje soalnya gua bukan Lakers fan, jadi ga seru. Booooo, eh tapi dasar emang semua ga jodoh…soalnya lakers keburu kalah, hihihi. Yah, mudah-mudahan itu tiket masih berlaku taon depan, jadi gua kan bisa nonton.

Nepal
Akhir Maret kemaren gua tergoda banget buat ke Nepal, perginya bareng temen-temen karena ada pelayanan disana. Harga tiketnya sekitar $900-an, jadi mayan lah, ga terlalu mahal. Eh tapi ternyata dah naik sampe $2,200-an. Wuih, langsung batal seketika padahal dah pengen banget pergi kesana. Ngeliat suasana baru gitu lho. Eh tapi lagi-lagi, emang belon waktunya pergi karena Nepal lagi rusuh jadi trip-nya dibatalin. Phewwww…

Santa Monica Place
Ini mall yang baru dibuka 7 Agustus 2010 dengan biaya $265 million. Isi tokonya emang beraneka ragam, tapi yang paling gua suka tuh tempat parkirnya, hihihi. Ini nih feature-nya.

Terus kita iseng cobain, padahal kita parkirnya tepat di depan mesin ini, hahaha.

Jadi tiap jalur itu ada lampu merah, hijau dan biru. Merah tandanya ada mobil yang diparkir, hijau artinya ada tempat parkir kosong, dan biru artinya tempat parkir buat disabled. Terus ada alat pendeteksi plat mobilnya juga, jadi kita bisa cari tau tempat parkir kita ada dimana. Seru juga yah.

10 thoughts on “Cuplikan Sejenak #2

  1. parkiran yang ada lampu merah/ijo ini g baru liat di GI sih! hahaha.. mayan membantu sih! cuma kadang ada yang kurang ajar parkiran buat 2 boil jadi satu boil ck ck~ pengen banget g kempesin tuh boil wakakaka 🙂

    • Iya Pit, disini juga gitu. Tepatnya hari ini gua ngalamin yang kaya gitu juga, hehehe. Kadang mesinnya suka ngaco…masa ada mobilnya tapi lampunya ijo gara2 itu mobil parkir terlalu depan. Jadi..tertipu dahhhh.

  2. Lin, yg fund to NJ itu akhirnya terkumpul berapa duit? Huahahaha

    Blind Side emang bagus lin! 🙂 duh gw pengen bgt ntn hangover 2 nih… Tp kayaknya gw kudu nunggu sampe keluar dvd nya deh. Huhuhu.

    Iya tuh gw diceritain temen gw tentang find you car di santa monica place. Kmrn gw ke sono eh lupa nyobain. Pas udh di mobil lg mau keluar, ipar gw ngeliat mesinnya trus nanya itu apaan kok lucu. Yah padahal gw udh pernah mikir pengen nyobain. Hahaha

    • Hahahha baru terkumpul $2 lebih, mau nyumbang ga? Hahhahaha. Terima check dan money order tapi untuk credit card…maaf, mesinnya belum dibeli, hehhehe. Ayo balik lagi ke SMPlace, hehehe.

    • Hahhahah yoiiii. Berguna banget soalnya kalo gua ga ada $1 buat naik bis, gua tinggal ambil dari sana dan terbukti dah 2 kali seperti itu. Makanya itu celengan ga penuh2, hehehe.

  3. *iri disini ga bisa nonton bioskop lg* 😦 Pingin nonton fast five buhuhuhu 😦 kmrn ini gue download latest pirates of the carribean, masi gelep abis.

    Itu the Blind side emang bagus banget film nya ya 😀 mewek bercucuran air mata pas nonton gue 😛

Leave a Reply

