Berbagi Freebies

Bukan koq, gua bukan mau bagi-bagi freebies tapi cerita tentang freebies aja kali ini, hehehe.

Tax Day Freebies – April 18 (maap yeee, dah lewat, hehehe)
Cinnabon Bites: 6pm-8pm
Dibagiin 2 cinnabon bites buat setiap orang.

MaggieMoo’s: 3pm – 6pm
Ice cream sundae gratis yang rasanya MaggieMoo’s Crumb Cake Fundae. Isinya cinnamon Hostess crumb cake, cinnamon ice cream, caramel sauce, mixed nuts dan whipped cream. Maggie Moo’s ini es krim-nya enak deh. Modelnya mirip Cold Stone jadi bisa dicampur sesuai pilihan kita.

Bally Total Fitness
Gratis nge-gym plus dapet personal trainer juga.

HydroMassage
Gratis pijit, tapi ga dibilang berapa lama, tapi kan mayan juga yah. Cobain sekali-sekali, hehehhe.

McCormick & Schmick
Ada pahe (paket hemat) seharga $10.40 buat seafood menu.

P.F. Chang’s
Yah dapet potongan 15% saja.

EarthDay Freebies
CVS – berlaku sampe 23 April
Bisa beli tasnya CVS seharga 99cents, terus dapet extra bucks seharga yang sama. Diitung-itung gratis donk yah.

Disney Store – 22 April
Bawa 5 kantong plastik buat di-recycle pas tanggal 22 April ke Disney Store, ‘nti mereka kasih free reusable bag. Taon lalu gua pernah ikutan nih, dateng bawa botol bekas (lupa berapa banyak, kalo ga salah 5 biji), terus dikasih tasnya. Tasnya bagus, jadinya gua ga pake, hihihi.

Lowe’s – 23 April
Bakalan dibagiin tree seedlings gratis.

MAC Cosmetic
Dibagiin lipstrik gratis dan boleh pilih warna apa aja asalkan bawa 6 packaging containers buat di-recycle.

Office Depot – berlaku sampe 23 April
Bawa pen, stabilo, spidol bekas, terus bisa dapetin 50% off buat Sanford product.

Old Navy – 22April – 21 Mei
Bawa sendal jepit, maksudnya disumbangin. Nti rencananya bakalan di-recycle dan dibangun outdoor park equipment.

Sayangnya, gua ga cobain Tax Day Freebies, begitu juga Earth Day Freebies, tapi gua bakal ikutan Earth Day donk. Ayo ayo dicoba…

Advertisements

One thought on “Berbagi Freebies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s