April Mop 2011

Ayoooo, ada yang dikerjain ga taon ini? Gua sih kaga, tapi printer gua sempet ngaco. Kan biasanya udah di-set default ke printer gua sendiri, tapi ini tiba-tiba bisa nge-print ke public printer. Gua sempet ga nyadar awalnya terus berasa koq print out gua ga keluar-keluar, padahal kan printer ada di sebelah gua. Langsung panik deh soalnya gua lagi nge-print daftar belanjaan, hahahha. Ketahuan deh gua magabut bikin menu seminggu. Hohoho paniklah gua, langsung gua tongkrongin itu printer yang error, tapi mesinnya mati. Pas dinyalain juga ga ada tanda-tanda kehidupan, jadi gua berasumsi kalo print out gua dah ilang. Tapi ternyata, pas gua mau ke WC sejam sesudahnya, gua liat print out gua disana. Langsung buru-buru buang ke recycle bin, hahhahah. Kejadian April Mop taon lalu, gua lagi dikasih obat sama dokter. Gua lupa obat apa, semacam vitamin gitu tapi bikin pusing, jadi gua sempet tulis di twitter berasa eneg dan morning sickness. Obatnya emang harus diminum pagi-pagi, 1 kali dalam sehari. Wah, temen gua langsung heboh mengira gua hamil, sampe gua yang ngakak-ngakak; akhirnya besoknya gua baru bilang April Fool’s! Dia  baru ngeh deh, tapi kalo gua sampe hamil rasanya gua yang shock duluan. Masakan kejadian Maria terulang lagi?

Taon ini sebenernya gua mau ngerjain boss gua. Ceritanya 2 minggu lagi gua mau ambil cuti 1 hari, pas banget kalo itu hari Jumat. Rencananya pas boss gua dateng, gua mau kasin amplop terus di dalemnya itu surat cuti yang harus ditanda-tangani sambil bilang kalo itu 2-weeks notice gua. Mudah-mudahan aja dia ga pingsan pas gua kasih karena 2 minggu lalu juga ada yang berhenti kerja dan prosesnya selalu begitu. Sayangnya, boss gua baru nongol jam 3 dengan tampang jutek. Bah, kalo jam 3 mah ga usah dateng kerja aja mustinya tuh, hehehhe. Yah, batal deh rencana gua so kali ini ga ada heboh-hebohan, cuma ini ada beberapa foto kejadian tahun-tahun sebelumnya yang dialami temen-temen kantor. Iseng-iseng deh pada….

Salah satu kantor Partner kita, hehehhe….

Ini salah satu orang IT kena juga dikerjain sampe stapler, telpon, tong sampah semuanya dibungkus aluminum foil, hahhahahha…..

20 thoughts on “April Mop 2011

  1. itu mobil abisin berapa warp ya hohoho? trus yg kantor partner itu diapain?? hohoho…
    yg kocak yg dialuminium iyu ^^ untung ga dimasukkin oven 😛 lagi2 pertanyaannya abisin brp meter ya itu hahaha…

    • Iyaaaaa…itu yang ngerjain niat banget yaaa, hahahha. Gua juga mikir berapa gulung tuhhhh. Yang kantor partner dipakein wall paper, ceritanya kantornya under construction, terus di dalemnya diisi balon-balon. Di luarnya juga dipagerin kaya do not enter – still under construction, hehehehe.

  2. yang di aluminium keren tuh… enggak akan g buka klo g yang di kerjain kek gitu, paling g buka yang emang mengganggu aja, kek bangku kan masih bisa di dudukin, meja juga gpp tuh! hahahaha 🙂
    disini ga heboh2 banget, pada males~

  3. eny says:

    Wah siapa yang ngerjain tuh? pada rajin banget yak. Tapi yang alumunium foil itu jadinya keren, bungkusnya sampe rapih dan detail gitu hehehe… kaya milenium… hahahha

  4. Huahahahah… slamet deh tu orang, especially yg kantor partner lu…Kalo yang aluminum mah masih bisa diberesin, cepet buangnya. Kalo yang diisi peanuts itu loh… RIBETNYA!

    • Iyaaaa, terus diisi balon-balonan gitu di langit-langitnya, hahahha. Untung aja itu partner lagi kaga sewot jadi bisa diajak bercanda, hehehhe. Coba kalo lagi mau client meeting, welehhhh paniknyaaaa….

    • Mobilnya dibungkus pake saran wrap aka plastik ikan, dibungkus ke tiang listrik, hahahhaha. Komputernya dibungkus aluminum foil. Iyaaa, pada niat banget, tapi jadi lucu, hehehhehe.

  5. ampe segitunya ya april mop disana… niat ngerjain bgt yaaa…
    liat tingkahnya aneh2 aja, untung lu ga dikerjain ampe segitu nya lin.

  6. lin.. jadi yang masalah printer itu sebenernya april fool kah? jadi semua printer diset ke printer itu gitu?

    btw bos gua juga cerita pernah ada orang dikerjain yang barang2nya dibungkusin semua gitu. termasuk kursi kerjanya. dan pas orangnya duduk langsung jatoh, ternyata isinya bukan kursi beneran melainkan cuma kardus2. hahaha.

    orang2 niat2 banget ya ngerjain orangnya… 😛

    • Gua kurang tau deh kalo printer, kudu check temen gua punya, hihihih. Itu kocak banget yang kursi, bikinnya kan repot tuh ya, hahahha. Wah kudu mikirin buat taon depan nih, hehehhe.

  7. Wakakakak..kreatif banget yang mau ngerjain. Tuh mobil..astaganaga…Ckckckck…

    Kalo di Indo jarang yang main April Mop. Dikantor gue juga sepi-sepi aja. Malah kita semua hampir lupa kalo udah tanggal 1 April. Hahahaha…

Leave a Reply

