TUJUH (Blog Award)

Cihuyyyy…dapet blog award dari Belzy.

Asiknya, thank you yah Belz. Yang ada, sekarang bingung mau nulis apaan, hahahha dan nulis 7 random things about me itu ga segampang yang dikira yah. Gua sampe bertanya-tanya ke sekitar apa, seakan-akan gua lupa diri, hihhih. Yah, inilah dia:

  1. Asal muasal nama DaaDaa berawal di tahun 1995, waktu pelayanan (nari) di gereja. Jadi di team gua ada 2 nama Linda dan kita bingung bedainnya. Awalnya dipanggil Linda A sama Linda B, tapi repot banget terutama kalo lagi formasi. Nah, tiap kali mau latihan, biasanya kita dibeliin nasi padang karena itu lunch hour, terus bisa milih mau ayam paha atau dada. Gua milih dada (sebenernya mana aja sih ok tapi daging dada ayam lebih banyak, hihihi.), dan ternyata yang satunya lagi pilih paha. Sejak saat itu nama gua berubah jadi lebih seksi dan sensual alias DaaDaa.
    Pernah satu kali, temen gua telpon malem-malem dan langsung nyerocos: daadaa-nya ada?
    Yang angkat kebetulan pembantu gua dan langsung dijawab: maaf, ga jual ayam, salah sambung. Klik.
  2. Gua suka banget kalo ke rumah sakit. Maklum lah, cita-cita utama pengen jadi dokter tapi gua males pelajaran hafalan. Terus kan kalo dokter harus hafal mati yah. Coba kalo dia lupa sama ilmunya, bisa-bisa pasien dapet diagnosa yang salah molo. Cita-citanya sih pengen jadi dokter anak karena gua suka anak kecil, tapi gua paling geli kalo liat luka. Nah lho? Ga nyambung yah.
  3. Gua juga suka naek pesawat karena gua suka jalan-jalan. Kalo disuruh kerja travelling juga suka tuh, sekalian menikmati suasana baru biasanya, tapi sayangnya itu jarang kejadian. Sekarang ini lagi pengen banget liburan tapi ga tau mau kemana. Ada ide ga buat jalan-jalan murah meriah menyenangkan?
  4. Lagi pengen banget punya rumah tapi masih belon tau mau tinggal dimana, tapi yang lebih pastinya masih belon tau uangnya darimana. Jadi cuma bisa ngebayangin punya rumah dengan dapur yang besar dan ada meja marmer-nya soalnya biar gampang kalo bikin cookies/ roti, tinggal dilempar ke atas marmer doank, hehehhe. Ah, namanya juga berandai-andai (diaminin juga yah).
  5. Ternyata (gua juga baru sadar belakangan ini) gua itu maniak game, terutama The Sims. Gua lebih milih maen game daripada nonton dan gua baru sadar kalo gua maniak The Sims karena gua install game itu di semua gadget yang ada – mulai dari laptop sampe hp.
  6. Suka masak dan bikin kue, tapi bingung soalnya ga ada yang abisin dan takut kencing manis, terus suka koleksiin printilan dapur yang lucu-lucu. Yah, rencananya buat kalo udah ada rumah sendiri (amin lagi yah).
  7. Suka banget makan, terutama makanan padang. Dugh, bisa ngecez-ngecez kalo makan yang pedes. Lagi ngebayangin makan kripik balado yang pedes, terus ayam bakar dan paru goreng pake sambel ijo, terus makan bakwan malang, terus makan sate kulit, terus makan ayam goreng kuning pake sate usus goreng, terus minum es kopyor, terus karedok, terus terus terus terus… Dugh kapan kurusnya kalo gini?

Yay kelar deh, dan korban berikutnya adalah….

Katrin

Tia

Pitshu

Elisa

12 thoughts on “TUJUH (Blog Award)

  1. ooo itu asal usulnya daadaa… lha kalo chan itu apa maksudnya lin?

    hehe lucu ya lu jadi suka ke rumah sakit. kalo gua gak suka lho ke rumah sakit. eh kecuali kalo pas lagi mau USG mau liat bayi doang baru suka. hahahaha.

    naik pesawat, gua suka kalo perginya buat jalan2. tapi kalo perginya karena kerjaan, gua gak suka. hehehe. pengep soalnya. di pesawat kan ada bau khas nya ya. suka bikin gua mabok. 😛
    dulu pas di jkt soalnya gua sering banget travel buat kerjaan, sampe eneg2 ama pesawat rasanya.
    tapi ya kalo pergi liburan soalnya mood nya seneng jadi ya seneng2 aja ya naik pesawat… 🙂

    • Maksudnya biar ke-Jepang2-an, Man, hehehe. Gua cari DaaDaa aja tapi terlalu vulgar, hahaha. Kalo pesawat kecil suka bikin pusing yah, terus bau juga, hahaha. Gua paling ogah duduk deket dapur-nya, bau banget soalnya.

  2. wah, gw dapet award…thankssss lindaaaa…gw hari ini planning mau update blog, tapi agak bingung juga mau nulis apa karna kelamaan ga ngeblog. Kok ya pas bw, blog pertama yg gw buka blog si daadaa (gw juga paling suka dada,lin hihihi)…jadi ga bingung2 mikirin topik lagi…tengkyuuu skali lage…

    gw masih senyum-senyum sendiri kalo inget pembantu u yang ngejawab ga jualan ayam hahhahaaaa…

    7 hal yang u tulis itu semua gw banget,kecuali 1, gw ga suka maen game. paling kalo maen game suka yang kayak tetris, solitaire, jenis2 pacman gitu, hehehee…

    keep ur dreams alive,lin. coz cerita gw bisa jadi tourleader juga semua dari mimpi (karna gw udah lama ga kerja di pariwisata lagi), begitu ada kesempatan, go grab it, n kalo emang udah jalannya, lancaarrr kayak jalan tol di jam-jam ga macet hehehee…

    • Thank you yaaaa buat support-nya. Iya nih, lagi belajar banyak, mudah2an bisa kesampean deh, hehehe. Wah kira mirip2 donk, pasti seru nih jadi banyak yang bisa diobrolin, hehehe.

  3. haha..akhirnya semua orang kena tag 😀
    toss lin gua juga sukaaa nasi padang, yaiyalah kan gua orang padang hehe..
    akhirnya terbuka juga rahasia nama daadaachan, ternyata karna ayam toh hihihi..

  4. Duh..belon selesai ngetik udh nge klik post comment. Otak dan tangan agak2 ga sinkron 🙂

    Wakakaka…pembantu elu kocak bener. Hihihih..Gue juga suka the Sims…tapi itu duluuu…sekarang kayaknya ga ada lagi waktu buat main game 🙂 Tapi karena elu bahas, gue jadi kangen pengen main.Hehehe

Leave a Reply

