Tabrak Menabrak

Rabu Siang – kepikiran buat mampir ke toko es krim. Iyah, gua masih ngidam itu raspberry, akhirnya hari Minggu kemaren gua samperin lagi ke toko es krimnya, tapi dasar emang kaga jodoh…mereka lagi ga bikin, terus gua tanya kapam bikin lagi dan mereka bilang ga tau soalnya tergantung buahnya. Yah, emang susah kalo bikin pake buah seger. Tapi, untung gua dapet pelampiasannya yaitu es krim vanilla. Eits, tunggu dulu, gua jgua emang kurang suka es krim vanilla, rasanya terlalu biasa dan kurang ‘greget’ gitu lho. Tapi, es krim vanilla yang ini bener-bener beda. Pas gua icip-icip minta sample, rasanya enak banget dan akhirnya gua beli 1 scoop. Pas dimakan, emang bener kalo mereka pake vanilla bean asli, sampe biji-bijinya juga masih banyak yang nempel di es krim. Ah, uenakkkk. Terus sambil bayangin es krim, gua juga sempet bayangin jalan-jalan ke Jepang. Tiket SQ lagi murah, cuma $623 udah PP dan termasuk sama tax, padahal lagi high season soalnya kan Jepang lagi cherry blossom. Padahal gua dah check tiket ke Bangkok bisa $1000-an dan itu lagi low season, buhuhuhu ga asik banget dah.

Tapi impian itu ga berubah jadi kenyataan karena Fritz aka Big Daddy ngalamin tabrakan. Jadi ceritanya, di depan dia ada mobil lagi berhenti (mau belok kiri), terus dia mobil kedua yang lagi berhenti juga dan tiba-tiba ditabrak dari belakang. Terus, dah nabrak, eh malah ditinggal kabur, jadi dia korban tabrak lari atau hit and run. Kejadiannya sih sore jam 5-an gitu, jadi suasanya juga masih terang, terus yang nyetir orang bule naek Jeep. Dikejar tapi itu orang terobos lampu merah sampe berkali-kali, dan akhirnya si Fritz kehilangan jejak tapi masih berhasil dapet plat nomor mobilnya. Ugh, gua asli BT banget sama itu bule yang amit-amit, padahal dah mayan tua juga lho (sekitar 40-an). Masalahnya nabraknya kenceng banget, sampe bempernya melesek terus pintu bagasinya ga bisa ditutup.

Akhirnya, malemnya kita urusan deh tuh sama polisi. Lapor ke Santa Monica Police, terus disuruh ke LAPD, tapi mereka baik-baik lho. Pikiran gua kan polisi itu sangar, galak, gertak sambel seperti polisi di Indo, hihhi. Disini pada baik-baik, biarpun cuma ngomong di telpon (walopun angkatnya lama) dan pas dateng ke kantor polisi. Mereka bisa diajak ngomong baik-baik, terus masih ajakin ketawa dan sabar. Itu penting banget deh tuh, jadi bener-bener keliatan ngelayanin dan mau dengerin kronologis cerita kita. Abis itu mobilnya diliat dan segala informasinya dicatet. Oh iya, berhubung nabraknya kenceng, jadi si Fritz nabrak mobil di depan dia dan lucunya ternyata mobil di depan dia itu temen sekolahnya juga tapi junior dia. Nah kan berhubung si Fritz ngejar mobil yang nabrak dia, jadi mobil yang di depan dia kira si Fritz kabur. Lucunya, korban yang ini juga lapor ke polisi di kantor yang sama dan cuma beda 5 menit (si Fritz dateng 5 menit sesudah dia pulang) dengan case hit and run juga. Jadi, polisi bisa ngerti jalan ceritanya sekarang kalo kejadian sebenernya ada 3 mobil.

Asli lho, sumpah serapah dan segala macem omongan jelek dah ga tahan pengen dikeluarin buat itu mobil yang nabrak, tapi yah gua belajar buat bersyukur kalo mobil ga total loss dan Fritz masih ok-ok aja walopun lehernya dan kakinya sakit. Katanya hit and run itu termasuk criminal act/ felony jadi harus bayar denda $10K dan harus dipenjara, selain itu juga kena point di insurance. Yah gua cuma bisa berdoa mudah-mudahan itu orang bisa ditangkep dan dikasih pelajaran juga. Sekarang, yang BT-nya yah harus betulin mobil yang rusak jadi keluar lagi deh itu duit. Ayo semuanya, bantu doa yah biar itu orang ngaku.

Ah, seandainya disini ada ketok magic. Tok tok tok…mobilpun kembali mulus tanpa repot-repot keluar duit segepok.

Advertisements

6 thoughts on “Tabrak Menabrak

    • Hahahhaha dah keburu napsu makannya jadi ga keburu difoto dah. Gara2 makan yang vanilla, eh yang strawberry jadi berasa hambar padahal strawberry asli juga, hihihi. Mungkin karena ga musim kali yah jadi lebih kurang manis dari biasanya.

  1. ya ampun lin… kurang ajar banget tuh orang hit and run gitu.
    ntar ceritain lanjutannya ya lin, gimana terusannya. gua pengen tau kalo hit and run gitu trus ngebuktiinnya gimana ya?

    kalo sampe orangnya ketangkep dan ngaku, harusnya lu gak perlu bayar insurance kan karena insurance orang itu yang akan cover.

    moga2 segera beres urusannya ya lin!

    • Iya Man, mudah2an ada kelanjutannya deh. Temen gua juga pernah kena terus sama orangnya disuruh minggir, eh abis itu ditinggal kabur. Kasian deh temen gua, jadinya ga kekejar gitu. Mustinya sih polisi bisa check mobilnya juga soalnya mereka kan liat kerusakannya separah apa, jadi kira2 bisa diliat dari pihak yang nabrak juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s