Dasar Belum Jodoh

Weekend kemaren, tiba-tiba aja suhu udara disini berubah jadi panas. Ga sepanas Summer sih, tapi yang pasti Winter kaga usah pake jaket. Aneh deh sama perubaha cuacanya yang tentu aja bikin gua pengen makan es krim, hahaha. Jumat kemaren, gua pergi ke salah satu tempat es krim favorit. Gua suka karena susunya asli terus buah-buahnya juga asli. Jadi, mereka cuma jual strawberry ice cream pas Summer sampe early Fall, padahal kan Strawberry itu termasuk rasa yang standard yah? So, kemaren ini akhirnya gua cobain raspberry dan pomegranate (delima) dan gua suka banget raspberry, tapi Big Daddy kaga suka. Kebalikannya, dia malah suka pomegranate padahal buat gua, itu rasanya asem buanget. Jadi kita beli 2 scoops, tapi sama si mbak-nya kaga ditaro side-by-side, tapi malah ditumpuk. Yang atas pomegranate terus dalemnya raspberry. Abis dari tempat es krim, kita mampir ke tempat lain terus gua turun sendiri. Gua pikir mayan deh…sementara dia abisin pomegranate, gua turun dulu; jadi pas balik mobil kan gua bisa nikmatin rapsberry. Eh masa pas gua balik mobil, cari-cari es krim…cuma tersisa bungkusnya doank. *Doenkkkkk* Dia jadi suka sama raspberry sampe ga sadar ngabisin itu. Malah dia tiba-tiba bilang kalo dia ga suka pomegranate dan lebih milih rapberry.

Sabtunya, kita jalan-jalan ke Century City Mall, cuma mampir tepatnya dan kita dah semangat banget buat ke Ben & Jerry. Entah kenapa, antrian hari itu panjang banget. Mungkin karena udara yang anget jadi orang kebanyakan nge-mall dan jajan es krim. Antrian depan gua rame banget anak kecilnya, sampe gua nunggu sekitar 20 menitan. Pas akhirnya giliran gua, gua langsung semangat minta Cookies-n-Cream (flavor favorite gua di Ben Jerry), tapi dasar apes…mereka lagi ga ada Cookies-n-Cream hari itu. Huaaaaa…..sebel dahhhh.

Akhirnya sepanjang weekend gua jadi dilema, antara beli es krim atau nunggu weekend minggu depan soalnya kan kalo beli juga kudu nunggu pulang kerja, terus berasa guilty kalo ngemil malem-malem. Eh ternyata, Big Daddy ngerasa guilty jadi pas hari Selasa, dia tiba-tiba dateng sambil bawa 1 pint es krim. Wuih gua dah langsung hyper aje pas ngeliat kotak es krim-nya, terus pas gua buka…*jreng jreng* isinya pomegranate lagi, hahahhaha. Dia salah inget gua suka pomegranate atau raspberry, jadi dia asal cap cip cup aje, dah gitu dia sampe toko es krim 1 menit sebelon tutup, jadinya dia beneran asal milih dan ternyata…salah lagi, hahahha. Dasar emang kaga jodoh nih. Gua emang beneran kudu nunggu weekend buat makan es krim, hehhehe.

Buat penutup, ayo tebak-tebak angka tapi sayang ga berhadiah karena ini cuma iseng-iseng belaka. Kemaren ini kan gua cerita kalo temen gua rahangnya harus dioperasi karena ancur (kebelah 2), jadi dia harus tinggal di rumah sakit selama 4 malem buat operasi dan perawatan. Kira-kira berapa sih biaya total yang dia keluarin selama di rumah sakit (buat rawat inap sama biaya operasi)?

12 thoughts on “Dasar Belum Jodoh

  1. aduh biaya operasi, pasti mahal 😦

    kalo ben n jerry gua doyan dublin mudslide, tapi karna disini haagen dazs selalu diskon, jadi udah lama gua gak beli ben n jerry lagi, disana berapaan ya lin 1 pint?
    pengen tau donk bedanya berapa hihi..
    gua bisa dibilang suka semua rasa ice cream loh, walaupun asem gua tetep doyan hihihi..

  2. 😮 rahangnya kebelah 2? kyak gimana tuh sakitnya :-s

    gw blum pernah makan ben&jerry, abis disini susah nyarinya haha.mesti order ke orang dlu, datengnya lama 😛

    • Iya, Ngel. Pas gua nengokin ke rumah sakit, bengkak banget, sampe ngilu ngeliatnya. Oh, di indo ga ada Ben & Jerry yah, atau jarang banget kali yah. Banyakan campina atau walls, yah, hehhehe.

  3. biayanya…usd 13.505…

    aduh, jadi ngiler-ngiler nih, terakhir makan ben n jerry’s juga makan yang cookies n cream. Tapi sebenernya gw suka smua rasa, idem ama viol. nanti sore gw seret hubby ke baskin robbin dah…maklom di manado ga ada ben n jerry’s hehehe….

    • Wah Kat, bener2 sampe titik komanya, hahahhaa. nti jawabannya di postingan berikutnya. Wuih, ajarin masakan manado yang pedes2 donk seperti ayam rica2, hehehe. Postingannya belon ada di blog lu neh, hehehe.

Leave a Reply

