Kuis Akhir Tahun (Tambahan nih)

Hihihi…makacih yah buat semua yang udah ikutan kuis ini, tapi maap ada yang lupa ditulis, hehehe…yaitu keberadaan kalian. Kan bakalan dipilih 1 dari Indo dan 1 dari luar Indo berdasarkan alamat buat kirim hadiah, jadi kalo bisa tolong yah ditulis daerah kalian dimana, hehehe. Maklum lah, udah terlalu napsu buat liburan, sampe kelupaan deh jadinya.

Advertisements

4 thoughts on “Kuis Akhir Tahun (Tambahan nih)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s