Kuis Akhir Tahun

Akhir tahun biasanya selalu ditutup dengan beberes rumah. Maksudnya beberes bukan cuma sekedar vacuum atau ngelap jendela doank lho yah, tapi juga buang-buangin barang yang dah ga kepake, dan termasuk juga baju. Bebenah rumah kali ini berasa beda banget karena gua banyak nemuin harta karun alias boneka-boneka yang selama ini dikumpulin. Asli banyak dah pokoknya. Jadi, kepikiran deh buat nge-gelar kuis. Syarat dan ketentuan:

  1. Kuis ini ditujukan untuk seluruh pembaca DaaDaaChan dan tidak berlaku bagi karyawan DaaDaaChan (emang ada yah? Hehhehe)
  2. Siapa aja boleh ikut, baik yang tinggal di Indo atau luar Indo
  3. Tiap orang cuma boleh nebak 1 kali untuk 2 kuis dibawah ini
  4. Pemenang bakalan dipilih 1 dari Indo dan 1 dari luar Indo
  5. Pemenang dipilih berdasarkan siapa yang kasih jawaban pertama yang bener atau mendekati bener tanpa melebihi jawaban yang bener (ribet kan bacanya, hehehehhe)
  6. Pengumuman pemenang tidak dapat diganggu gugat
  7. Hadiah dalam bentuk barang tidak dapat diuangkan, ditukarkan dengan bentuk lain atau dipindahtangankan/dialihkan ke pihak lain
  8. Hati-hati terhadap penipuan. DaaDaaChan tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan DaaDaaChan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini
  9. Udah ah, kepanjangan jadinya….

Intinya, gua tuh banyak banget teddy bear. So, pertanyaan pertama, kira-kira ada berapa banyak Teddy Bear yang gua punya?

 

Pertanyaan kedua – dari sekian banyak Teddy Bear, ada 1 Teddy Bear favorite yang paling disayang, sampe-sampe perburuan dicari kemana aja. Nah, ada berapa banyak Teddy Bear jenis ini yang gua punya, termasuk dari boneka, sampe ke gantungan kunci.

Gampang kan? Selamat menebak dan jangan lupa…kuis ini bakalan ditutup tanggal 31 Januari tepat jam 12 malem waktu SF. Jadi kalo ada yang di Indo, berarti itu tanggal 1 Januari jam 3 sore.

Hadiahnya kira-kira seperti ini…

Advertisements

16 thoughts on “Kuis Akhir Tahun

  1. selvi says:

    halooo, pertama kali ninggalin komen nih. ketauan kan yah khusus kuis langsung komen aja. hihihi

    kenalan dulu yah, bw dari blognya viol nih

    gua boleh ikutan nebak kan yah?
    gua nebak :
    1. 11
    2. 24

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s