Love and Hate Affair

Aigh aigh, demen banget dah kalo dikirimin surat atau kartu, asal jangan junk mail aja yah. Sejak minggu lalu, kartu-kartu dah mulai berdatangan. Yeap, apalagi kalo bukan kartu ultah. Seneng sih dapet kiriman, tapi sedih juga…tambah tuir bowwww…. ini nih sebagian yang difoto (biasa yang bagus suka gua simpen)…

Advertisements

10 thoughts on “Love and Hate Affair

  1. tanggal 8 desember ya? sebentar lagi dunk… ^^
    gua juga sukaaa banget kalau ada yang kirimin kartu / post card pas gua ultah… pasti gua simpen2in xixixi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s