Kamis Kelabu

Kenapa yah kalo masalah dateng selalu bertubi-tubi. Asli, gua sampe cape lho, kaya dikejar-kejar monster aja. Berawal dari pagi hari dah terlibat diskusi berat, terus di kantor juga boss lagi bad mood. Mana hari ini kita berdua bakalan ke SF pula, gimana coba kalo gua kudu seharian sama dia. Masalahnya malem ini kita ada event, dan 2 dari 5 panelists belon kasih topik apa yang mereka bakalan bahas, sedangkan presentation dah harus jadi buat run through sama printing. Gimana kita semua ga panik. Akhirnya kitapun berangkat ke airport dengan terburu-buru. Dudulz-nya…shuttle yang gua tumpangin lama banget jalannya, dan dia kaga berhenti di terminal 1, jadi berhenti di terminal 2. Entah ada angin apa sama pak supir, padahal ada 5 orang yang mau turun di terminal 1. Jadilah gua buru-buru kesana dan pesawat gua dah mepet banget. Gua langsung buru-buru check-in baggage dan masuk. Eh, tiba-tiba antrian jadi rame. Gua inget waktu itu dah jam 11.40, dan pesawat gua jam 11.50 tapi gua masih belon masuk ke security check point (masih di antrian). Gimana gua ga deg-degan? Di depan gua ada orang nyebelin banget, pas antri sambil text-ing BB, jadi ada gap sama orang yang antri depan dia, dan ternyata pas di-screening juga barangnya bermasalah jadi harus nunggu dia lama banget.

Apakah gua keburu masuk pesawat? Tentu aja, untung banget pas gua sampe pas group gua lagi pada antri. Tenang deh, walopun dah lari-lari karena gate gua paling ujung. Masuk pesawat, akhirnya bisa tenangan sedikit. Pas sampe airport, nunggu antrian koper…*sigh*, koper gua ga kekirim dan itu isinya baju semua. Untung aja hari ini gua rada rapi pake bajunya, padahal tadinya mau ber-jeans ria. Akhirnya gua urusin itu koper, terus ke hotel. Sampe hotel, ternyata rate yang kita (gua dan boss gua) dapet di internet itu buat para veteran, tapi mereka kurang specify di website-nya, jadi kita harus bayar extra charge. Apakah kita happy? Tentu tidak, dan akhirnya kita bargain. Dikasih sih rate yang sama tapi ga dapet breakfast. Yah, apa boleh buat. Kitapun kerja di hotel sebentar, terus siap-siap buat pergi event. Tau ga seh? Pas pergi, mobil kita tabrakan. Kaga parah sih, dan untungnya yang nyetir boss gua, hehehe. Yah, tapinya itu kan rental car yah, jadi harus urusan deh nantinya. Akhirnya, sampe juga kita di tempat event. Suasana lancar, aman, terkendali sampe tiba-tiba ada temen gua yang harusnya dateng bantuin terus dia membatalkan diri. Padahal kita dah kasih tau lho dari seminggu sebelumnya, sehari sebelumnya dan pas kita sampe di SF juga langsung ingetin, dan dia pun beriya-iya, tapi nyatanya barangnya cuma dititipin dan dia ga nongol tanpa telpon atau tanpa alesan. *Sigh, cape dehhhh*.

Lalau lalu, apa sampe disana aja? Ternyata tidak. Malemnya masih ada urusan yang harus diberesin dan ga tanggung-tanggung…dari berbagai penjuru. Asli lho, pas gua balik hotel gua dah lemes banget. Langsung naek ranjang dan udah ga niat buat ganti baju segala. Rasanya emosinya bener-bener terkuras habis. Mau nangis dah ga bisa, mau marah dah ga bisa. Rasanya emosi gua bener-bener udah numb banget untuk hari ini. Beneran lemes selemes-lemesnya. Pernah ga kalian ngalamin gitu? Semua jalan dah gelap dan buntu. Ah, seandainya hidup seperti Geum Jan Di, yang ada Gu Jun Pyo yang setia, hehehhee. *Korban Boys over Flowers*

Oh well, highlight of this trip…

Dalemnya standard lah yah, tapi bagian yang paling gua suka tuh langit-langit WC-nya. Bagus yah? Jadi ingetin sama Caesar Palace di Vegas, hehehe.

Terus, sempet mampir ke Bijan bakery. Pilihannya banyak banget, sampe bingung dan akhirnya gua beli spinach and cheese croissant sama spinach and mushroom quiche. Terus, makan roasted veggie panini juga. Enak-enak semuanya. Sebenernya gua sempet ke Cuban restaurant juga, tapi berhubung perginya kaga sendiri, jadi yah rada malu lah yaw kalo foto, hehehhe.

Uhmmm..hotel gua sama kantor tuh deket banget, tinggal nyebrang doank. Nah, di tengah-tengah sana ada taman, terus tiap taon dibikin Christmas in the park. Gua dah tau dah lama sih soalnya sejak jaman gua masih sekolah ini taman emang dibikin seperti itu tiap natal. Jadi, ada beberapa section jalanan (kaya gang) dibikin kaya pasar malem dan orang-orang bisa naek komedi puter, carousel, dll. Terus, di tengah-tengah taman ada berbagai macam hiasan natal aka pohon natal terus kaya rumah-rumahan yang bertema natal. Bagus-bagus lho. Pohon natalnya dihias berdasarkan orang yang kasih donasi rasanya, jadi macem-macem model hiasannya.

Ini beberapa rumah-rumahannya…

Terus ini yang di depan kantor…

Advertisements

6 thoughts on “Kamis Kelabu

  1. waduh.. tapi kadang emang bisa gitu ya. satu harian rasanya addaaaaa aja yang gak beres.

    btw kalo lagi ngantri security check dan lu udah mepet, lu bisa bilang ke orang2 yang ngantri di depan lu kalo lu perlu duluan. gua pernah soalnya lagi ngantri di LAX trus ada yang begitu. ya kita semua kasih sih dia duluan… 🙂

    • Iya tuh, Man. Jadi inget kalo belajar bersyukur itu emang syusyah, hehehe. Nti kapan2 gua praketkkin deh soalnya kemaren itu semuanya pada deg-degan juga. Aneh deh, padahal kan weekdays mana siang2 gitu tapi airport bisa penuh banget.

  2. gua bacanya ampe serasa gak percaya gitu lin, masa sehari bisa2nya semuanya salah gitu.. gak ada yang bener..
    gua biasanya kalo udah ketemu sial berturut2 gitu gua langsung pulang loh, gua langsung ngerasa kayanya gua lagi sue nih, mendingan ngendon di kamar aja, tapi lu kan lagi tugas yah mana bisa..

    • Hhahhahah yoiiii, gua kaga bisa kaburrrr. Untungnya dah Kamis dan Jumat mayan anteng walopun ada insiden2 kecil, jadinya Sabtu Minggu bisa ngurung diri deh. Coba kalo Senin, walah bisa BT satu mingguan, hehehhe.

  3. kl yg laen komen soal salah yg seharian
    g terkagum2 ama HTl . kmr mandinya , bakery nya n pernik2 natalnya .
    oqq masih inget Go Jun Pio juga ? hua222

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s