EAT PRAY LOVE. But the most wonderful of these is…

EAT. Dah pasti lah yah, hehehe. Dugh kenapa yah akhir-akhir ini gua pengen yang pedes-pedes padahal bukan PMS lho. Kaya misalnya makan curry sampe pesen yang super hot, tapi masih ga ada pedes-pedesnya sampe harus pakein cabe lagi. Terus dah gitu, gua biasanya jarang ngemil tapi sampe beli jalapeno chips sama segala chips yang pedes tapi masih ga ada yang cocok di lidah. Yang parahnya…gua sampe mimpi bikin sambel terasi, hehehhe. Lagi kangen berat sama gado-gado si mbok yang bisa pake cabe rawit 7 biji. Enak banget rasanya, terus makan nasi timbel pake sambel terasi yang bisa bikin mulut mangap-mangap kepedesan. Slurppp…sampe ngecez rasanya biarpun cuma ngebayangin aja.

Terus yah, akhir-akhir ini pola makan gua juga berubah. Mungkin karena lagi sibuk, jadi gua makan apa aja yang ada di depan mata dan pilihan utama selalu jatuh ke roti. Emang sih manusia bukan hidup hanya dari roti saja, tapi ada karedok, nasi padang sampe steak; tapi rasanya gua ga bisa hidup tanpa roti dan ikan. Padahal yah weekend kemaren gua dah ngeborong roti banyak lho, tapi kemaren pas lewat bakery, gua tetep aja beli lagi beberapa, hehehe. Jadi gua sarapan roti, terus makan siang juga roti dan makan malem…ngemil atau kaga makan, hehehe. Hari ini sih ada perubahan dikit, gua makan panini pas lunch…yang jelas-jelas roti juga, hehehhe. Oh iya, bisa-bisanya gua ngidam es krim kalo siang, padahal gua ga terlalu suka es krim, tapi kalo diuber-uber deadline, eh malah pengen es krim dan itu terjadi hampir tiap hari. Kebetulan di bawah kantor gua tuh ada cafe, dan di cafe itu jual macem-macem es krim. Salah satu duanya ada Ben & Jerry sama Starbucks, dan favorite utama gua dah pasti Ben & Jerry. Tapi berhubung gua takut sama diabetes, jadi tiap kali gua cuma ngintip-ngintip doank buat menghibur diri, hehehhe. Eh, hari ini ternyata Ben & Jerry-nya abis, tapi yah dasar emang gua juga ga beli sih, cuma buat menghibur diri aja.

Omong-omong tentang makanan, hari ini gua beresin kantor lho karena kita mau pindahan, jadi gua mulai nge-pack barang-barang gua yang astaga banyak banget. Eh, ketemu emergency pack 2 bag. Jadi, di kantor gua tuh emang dibagiin emergency pack pas masuk kerja, buat jaga-jaga kalo ada bencana kaya kebakaran atau gempa secara CA ini kan rawan gempa banget. Terus, ada orang ninggalin ini juga di kantor gua, jadilah gua dapet 2 biji dan pas gua check ternyata salah satunya dah expired. Yah, gua langsung kasih HR buat minta yang baru dan karena gua kepo iseng, gua buka deh makanan yang dah expired itu. Expirednya sih baru bulan lalu, tapi harus tetep diganti karena kita kan ga tau kapan emergency pack itu dibutuhin dan gua juga mau tau donk makanan apa yang bakalan gua konsumsi selama *amit-amit* kehebohan itu terjadi. Ini packagingnya…

Isinya macem-macem…ada makanan, minuman, obat-obatan sampe ke priwitan. Oh iya, ada senter yang buat emergency juga sih. Terus, ini minumannya.

Ini sebagian aja sih, kalo ga salah isinya ada 8 atau 9 deh. Mayan banyak gituh. Nah, terus makanannya donk… Dari luar bentuknya kotak, makanya gua penasaran banget dan ini isi dalemnya…

Ternyata modelnya kaya cookie, terus dimakannya 1 biji sehari. Gua cium-cium sih wangi juga lho, hehehe. Oh iya, kemaren gua beli cookie, dibuat dari almond campur aloe vera. Aneh banget yah? Tapi gua jadi ngerasa lebih aneh, masa ada cookie aneh gua beli, ehehe. Pas baru masuk mulut, ugh berasa banget alor vera-nya dan baunya kenceng banget, tapi pas dah digigit mulai deh berasa almond dan vanillanya.

Hari ini juga ada kejadian yang bikin hepi. Pertama gua dapet sustain, itu tuh…pedal buat main keyboard. Cepet banget datengnya, padahal baru beli 2 hari lalu. Asik deh sekarang, bisa bermain ria dengan nada sambung. Kalo ga ada sustain, biasanya suka keputus-putus nadanya. Terus hal kedua…temen gua tuh tiap bulan selalu dateng ke gua dan tanya umur gua. Bukannya gua ga mau kasih tau dia, tapi udah dijawabpun, dia selalu dateng dengan pertanyaan yang sama (dan dia juga sadar tapi selalu lupa, hehhehe), so hari ini pas dia tanya lagi, akhirnya gua bilang kalo gua itu forever 21, tapi dia ga terima jawaban itu jadi gua suruh dia tebak aje based on appearance sama based on character. Eh, cihuy lho, masa dia tebak gua umur 22 based on appearance, tapi dia bilang berhubung gua udah kenal lu jadi untuk character yah bukan 22, hehhehe. Gua jadi terharu dibilang begitu, sampe gua tanya lagi kalo-kalo dia ngomong gitu karena pura-pura baik atau jujur, dan dia ngakak terus bilang, “I’m just being a smooth talker”. Doenkkkkk…cape duechhhh. Tapi, yah in the end dia bilang kalo itu jujur koq. Wuih, coba kalo di kalangan Indo, pasti ga ada yang bakalan tebak kalo umur gua 22 tuh, hehehe, soalnya ada 1 orang yang nyuruh gua ngaca karena tampang gua dibilang tua. Emang yah, tampang Asia itu rata-rata awet muda kalo di kaum non-Indo (temen gua dari Asia juga sih tapi dah besar disini).

6 thoughts on “EAT PRAY LOVE. But the most wonderful of these is…

  1. disana keren ya ada emergency pack, mestinya dimakan dulu sebelum expired ya lin, jadi emergency pack diganti sebulan sebelum expired trus dimakan rame2 sayang kalo dibuang yaa..
    tapi yang pasti makanannya gak menggugah selera ya hahhaa..

    hepi amat lu forever 21, gua juga mau ah pindah kesana kalo bisa awet muda wkwkwk 😛

Leave a Reply

