Akhirnya Kelar Juga

Apaan tuh? Yeap, drama Korea yang gua tonton selama ini selesai. Judulnya King of Baking, Kim Tak Goo. Gua jarang banget nonton film Korea, abisan rata-rata ceritanya mirip. Kena sakit keras yang ujung-ujungnya meninggal atau beda status yang ditentang sama keluarga. Pertama gua nonton King of Baking, gua kira bakalan seputar kue, eh ternyata roti. Tapi dari awalnya juga menarik dan ga ngebosenin. Terus, beda sama kebanyakan cerita yang gua tonton sebelonnya, ini lebih tentang pride dan bales dendam. Cerita tentang seorang anak yang talented banget buat bikin roti dan jadi generasi penerus pabrik roti, tapi sayangnya dia lahir dari mistress-nya president, terus tentang ibu (istri sang empunya pabrik roti) yang suka ngatur keluarganya harus begini begono sampe masa depan anaknya juga harus sesuai dengan gambaran dia yang tentunya penuh ancaman. Tapi semua berakhir dengan happy ending. Paling seneng kalo ceritanya happy ending, jadi serasa ikutan happy juga rasanya…dan sekarang gua lagi cari-cari film lainnya. Ayo, film apa lagi yang bagus yah? Ada yang pernah nonton drama Jepang ga yah? Abisnya menurut gua, alur ceritanya lama sekali, terus accent-nya juga kurang seru, hehehhee.

PS: Nonton 30 episode aja lama banget yah gua, hehhehehe.

8 thoughts on “Akhirnya Kelar Juga

  1. Gw juga nonton serial ini…tp sayang.. 1 keping dvd terakhirnya rusak..jadi belom nonton endingnya..

    Akhirnya happy ending ya… tar nonton di internet aja a.. 🙂

  2. klo di liat dari judul korewa na, mencerita tentang si Kim Tak-gok, judul barat na di korewa Bread, Love and Dreams, jelas tentang roti hihihi, ada yang bilang dari awal ngebosenin ceritanya 😉 g cuma nonton sekilas – sekilas doank 30 eps boo~ agak males juga 🙂 apa lagi 윤시윤 na kurang OK! wakakakak ^^

Leave a Reply

