Ngalor Ngidul

Ternyata emang bener yah, banyak yang ngaco di search engine. Kocak-kocak isinya… Sebagian sih tentang makanan dan gua emang sering banget cerita tentang makanan, tapi sisanya juga banyak yang aneh, seperti:

  • showroom toko roti – ini rasanya pas gua lagi heboh ngomongin roti korea deh
  • mobil polisi
  • rumah-rumahan
  • produk dari circle k
  • koreatown karawaci – emang ada yah? ehehhehee
  • sorbet orang korea – nah ini juga gua kaga tau nih
  • mode rambut – errr…rada kaga ikutan juga
  • food plus korean buffet restaurant karawaci
  • cara membuat food art untuk perkedel – gua juga masih kudu belajar
  • jalan belakang – weits, apaan ini yah?
  • mobil mobilan anak
  • gambar foto produk supermarket
  • gambar baju motif hawai

…dan yang lebih bikin bingung lagi, ini nih…

  • foto pembagian sembako
  • bongkar trotoar hancur – huaaaaa, ilmu gua belon setinggi ini nehhhh, hehehhee
3 thoughts on “Ngalor Ngidul

Leave a Reply

