Tempat Nge-date #16

Wow! Itu kesan pertama gua waktu dateng kesini. Tempatnya rameeee, pilihannya banyak banget. Apakah itu? Bukan quiz, koq, hehhee. Jadi ceritanya disini kan banyak banget yang namanya Food Truck. Dah jamuran banget deh tuh, tapi Food Truck itu lokasinya nyebar. Jadi misalnya hari ini mereka di A St., besoknya mereka bisa pindah ke First St. Ga tentu lokasinya, tapi kita bisa pantau mereka ada dimana lewat Twitter. Nah, beberapa minggu lalu, gua baca kalo tempat mangkalnya Food Truck tuh ada di Venice. Sayangnya, mereka cuma ada tiap hari Jumat minggu pertama, jadilah gua ajakin temen-temen yang lain buat kesini.

Hari yang ditunggu-tunggupun akhirnya dateng juga. Kita janji ngumpul jam 6.30 (Food Truck-nya mulai jam 7, tapi kita takut macet dan susah cari parkir), tapi ternyata pada ngaret, jadi kita baru pergi jam 7. Untungnya aja kaga macet, jadi jam 7.20 dah sampe dan kita langsung dapet tempat parkir. Bangga nihhh, hehehhe soalnya jarang banget bisa dapet secepet ini. Pas sampe, kita berlima masih bingung. Maklum, kan baru pertama kali. Jadi di kanan kiri jalan tuh daerah pertokoan, ada toko baju, salon, art store, sampe restoran dan bar. Terus, Food Truck-nya pada parkir di pinggir jalan, jadi kita bisa sekalian jalan-jalan juga.

Pertama liat, kita masih bisa nahan diri dulu biarpun perut udah keroncongan. Terus, kita jalan lagi sambil liat makanan di Food Truck yang lain. Kita juga liat beberapa Food Truck masih cari tempat parkir, mungkin mereka juga telat kali yah, jadinya susah buat dapet tempat yang bagus. Selang beberapa Food Truck, kita udah mulai ngira-ngira makanan apa yang pengen dicoba, tapi masih belon yakin buat mampir karena truck-nya masih banyak banget. Sampe akhirnya kita masuk ke daerah yang udah rada sepi, terus mulai mikir buat balik dan pesen makanan, tapi kita liat lagi di kejauhan koq rasanya masih ada beberapa tempat yang rame. Akhirnya berhubung itu tempat ga terlalu jauh, kitapun mutusin buat ke daerah sana, dan ternyata…

Emang bener banget kita kesini. Jadi, ada 1 tanah kosong yang kecil banget, terus di daerah sana banyak truck dan lautan manusia. Asli, rame banget. Truck-nya aja yang mangkal disana ada sekitar11 rasanya, terus orang-orang dah antri lama banget. Akhirnya kita atur strategi, tiap orang antri 1 truck terus kita bakalan makan rame-rame jadi tiap orang bisa ngerasain (enaknya kalo pergi rame-rame, hehehhe). Gua kebagian antri di Kogi, dan itu antrian paling lamaaaaa. Buat antri makanan sampe ke kasir harus nunggu 40 menit, terus ambil makanan sih cepet, sekitar 10 menit. Untungnya aja yang laen mayan cepet juga dapet makanannya, jadi sembari antri, kitapun ngemil…dan ini sebagian dari hasil perburuan kita:

Iyah, ini cuma sebagian karena sisanya dah keburu laper jadi ga sempet difoto. Makanannya ada kim chi quesadilla, spicy pork taco, Rajas fries (French fries pake steak di atasnya), Takoyaki, Dim sum, Grilled cheese dumpling dan yang lain-lain. Pengalaman yang seru banget dan ga nyesel buat maen-maen kesini deh.

Advertisements

2 thoughts on “Tempat Nge-date #16

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s