Got Lego?

Lego. Dah pasti bukan nama yang asing lagi buat kita semua. Dari dulu sampe sekarang gua paling demen sama Lego. Kalo sekarang sih dah banyak yah model-modelnya dan kadang tinggal ikutin gambar aje. Tapi kalo dulu kan beli-nya per pieces, jadi bikin something dari tanah kosong. Favorite gua bikin rumah sakit sama sekolah, kadang bikin rumah juga sih. Menurut gua, maen Lego itu seru dan ga ada bosennya soalnya bisa dibuat macem-macem. Beberapa tahun lalu, ternyata ada juga couple yang bikin ‘Save The Date’ dari Lego. Lucu yah, ini mereka design sendiri lho, terus bikin modelnya juga.

Gua kira orang maen Lego cuma buat hal-hal yang fun aja, tapi ternyata gua salah. Kemaren, gua dikasih liat kalo ada juga nih yang jual cincin Lego, dan dipake buat wedding band juga lho. Harganya sekitar $100-300, tergantung modelnya. Macem-nya lumayan banyak, ga cuma di gambar ini aja, tapi masih ada beberapa lagi.

Jadi ini nih gambar Before and After-nya. Hiasannya juga bisa ganti-ganti.

…dan buat wedding jadi kaya gini deh. Gimana? Tertarik ga?

One thought on “Got Lego?

Leave a Reply

