Terdampar di Rumah

Minggu ini luar biasa sibuknya, mulai dari seminar, 3 training, banyak deadline yang harus dikerjain sampe ke masalah pribadi. Pokoknya bener-bener ga ada waktu buat leha-leha, tapi di saat kesibukan gitu, gua masih sempet-sempetin diri donk buat pergi sama temen-temen. Ga tau dalam rangka apa, tiba-tiba aja temen gua ini mau bayarin makan, jadinya kita berlima pergi ke Dr. Hogly Wogly’s, Texas BBQ. Namanya lucu yah. model restonya tua banget nih, masih kayu-kayuan gitu terus pelayannya juga ibu-ibu semua. berdasarkan review sih, katanya yang enak tuh beef brisket, short ribs sama baby back ribs-nya, jadilah kita semua pesen itu. Pas makanan dateng, kita terkaget-kaget secara itu short ribs bener-bener kaya tulang guguk. Gede bangetttt. Gua sih paling suka brisket-nya, paling empuk soalnya. Sisanya sih kurang begitu suka. Masih lebih enakan Baby Blues BBQ, yang dry rub. Terus, baked beans-nya juga terkenal enak. Kita lama banget nih makan disini, dari jam 7 sampe 9.30, tapi pelayannya baik-baik dan ga ngusir kita, biarpun kita dah selesai makan dari jam 8. Kalo laen kali kesini lagi, pesen brisket aja deh, hehehhe.

Selaen makan ribs, gua juga diajak makan di Blue Plate sekalian meeting. Dah lama gua liat ini resto selalu rame, jadi akhirnya kemaren ini kesampean juga makan disini. Untung aja kita dateng sebelum lunch hour, jadi masih ada sisa 1 meja kosong. Sisanya harus ngantri booo. Gua pesen menu Summer Special mereka. Namanya The Wich, isinya marinated chipotle chicken on ciabatta bread with marinara sauce. Sebenernya gua dilema antara pesen ini atau breakfast burrito, tapi rasanya yang ini enak, so gua pesen yang ini. Abis pesen, gua baru ngeh kalo itu marinara sauce…dan gua kurang suka marinara sauce. Hiks… untung masih enak, terus pesen Kobe beef hot dog, Mac n Cheese (terlalu creamy), Truffle fries (biasa aja nih rasanya), grilled corn (enak nih). Overall, makanannya ok-lah, ga seenak yang dibayangkan, tapi menunya menarik kaya mac-n-cheese pancake, terus bisa bikin juice combination sendiri.

Ga jelas karena kebanyakan makan atau kecapean, yang pasti dari Jumat sore gua diare sampe hari Minggu. Mana lagi udaranya lagi ga mendukung banget, masa sampe 100 derajat? Lemes deh ini badan rasanya, tapi Puji Tuhan kalo sekarang baekkan dan besok udah Senin lagi. Walah, weekend gua bener-bener terdampar di ranjang doank nih, kaya ikan paus aje….

6 thoughts on “Terdampar di Rumah

  1. foto lu sukses bikin gua ngeces padahal baru aja kelar makan, tapi menu katering sih bosen jadinya masih laper aja gua hahaha..

    suhu 100 derajat? farenheit ya? gua kaget kalo celcius udah mateng donk brarti hihi..

Leave a Reply

