Surat Cintah

Kerja di marketing department terkadang ada enaknya juga lho. Salah satunya selalu kebagian kalo dikirimin sample. Sample-nya juga macem-macem, mulai dari pen, note book, calendar dan kadang USB atau mobile charger. Tapi, kadang ada juga bagian ga enaknya, apalagi kalo kebagian disuruh simpen itu perintilan-perintilang marketing. Kesannya kaya tukang loak yang nyimpen segala barang. Kemaren ini, tiba-tiba aja gua sama temen gua di team yang sama dapet kiriman. Anehnya dari 1 team yang ada 6 orang, cuma kita berdua doank yang dapet, bahkan boss gua aja ga dapet sama sekali. Gua bingung banget pas dapet kiriman ini soalnya tulisan tangan terus isinya juga aneh. Coba deh ini diliat…

Kita sampe coba cari tau lho, cari-cari di website mereka soalnya barang yang mereka kasih tuh di-personalized nama kita. Serem deh pokoknya. Ternyata, gua juga ada secret admirer yah, hahhahahha. *Norak deh* Anehnya, pas dibuka web site-nya ga ada isi apa-apa. Asli deh, gua sama temen gua sampe tanya ke orang-orang apa ada yang tau tentang ini dan mereka sama sekali ga ada yang tau. Jadi bingung darimana yah mereka dapet info ini? Ayo ngaku daripada bikin gua penasaran….

2 thoughts on “Surat Cintah

Leave a Reply

